Sabtu, 25 Februari 2012

Rahasia Agar Doa Cepat Di Kabulkan


Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang 11 Formula Ibadah yang Membawa Kesuksesan. Dalam 11 formula tersebut salah satunya adalah berdoa kepada Allah. Berkaitan juga dengan postingan itu maka kali ini saya menulis tentang rahasia agar doa cepat dikabulkan. Apa saja rahasianya? Ada 3 rahasia yang harus Anda perhatikan agar doa kita cepat di kabulkan di tambah lagi dengan satu teknik khusus yang sangat dahsyat sebagai berikut.


1. Memperhatikan Waktu Khusus Berdoa

Rahasia Agar Doa Cepat Di Kabulkan yang pertama adalah memperhatikan waktu berdoa. Ada pun waktu khusus tersebut adalah:

a. Saat berpuasa hingga berbuka
b. Do’a di bulan Ramadhan
c. Waktu sepertiga malam terakhir dan waktu sahur
d. Setelah shalat fardhu
e. Saat sujud di dalam shalat
f. Antara waktu adjan dan iqamat
g. Ketika turun hujan
h. Ketika minum air zam-zam

2. Memperhatikan Tempat Khusus Berdoa

Rahasia Agar Doa Cepat Di Kabulkan yang kedua adalah Perhatikan waktu khusus berikut.

a. Masjid Al-Haram di Mekkah
b. Masjid Nabawi di Madinah
c. Masjid Al-Aqsa (Palestina)
d. Di Padang Arafah
e. Multazam, yaitu antara mimbar dan makam Nabi Muhammad SAW

Kalau tidak memungkinkan tidak menjadi masalah kalau tidak bisa berdoa pada tempat-tempat di atas. Itu hanya di peruntukkan bagi yang sedang naik haji

3. Menggunakan adab-adab berdoa

Rahasia Agar Doa Cepat Di Kabulkan yang ketiga adalah menggunakan adab-adab berdoa sebagai berikut.

a. Suci dari hadast kecil dan besar
b. Menghadap kiblat
c. Berdoa dengan mengangkat kedua tangan
d. Berdoa dengan suara lemah lembut
e. Memuji Allah dan bershalawat kepada Muhammad SAW.
f. Memohon ampun untuk Anda, orang tua, dan kaum muslimin.
g. Memohon sesuatu di ulang 3 kali
h. Mengakhiri doa dengan Hamdalah.

4. Menggunakan teknik Khusus Yang sangat Ampuh

Rahasia Agar Doa Cepat Di Kabulkan yang terakhir adalah menggunakan teknik khusus. Teknik khusus ini mungkin tidak banyak yang tahu, atau sudah tahu tapi tidak banyak yang mempraktekkan. Apa teknik khusus tersebut?

Kita tidak pernah tahu kapan doa kita di kabulkan dan juga terkadang malah kita tidak pernah tahu apakah doa kita itu ternyata sudah di kabulkan hanya saja kita tidak menyadarinya. Apa penyebab kita malah tidak tahu sudah atau belum doa kita di kabulkan?

Misalnya kita memiliki keinginan untuk mendapatkan kekayaan, tetapi kita tidak pernah menjabarkan seperti apa kekayaan yang kita maksud. Kekayaan dalam bentuk apa? Karena itu lah kita merasa doa kita belum di kabulkan padahal mungkin saja sudah di kabulkan. karena bentuk kekayaan itu bersifat umum, misalnya kaya hati, kaya teman, dan sebagainya. Karena doa itu juga harus jelas, konkret dan spesifik.

Jadi, ada baiknya Anda secara jelas menjabarkan keinginan Anda. Nah, pada teknik ini semua keinginan Anda sajikan pada Allah (sebelum Anda berdoa), tuliskan apa saja keinginan Anda di sebuah kertas kosong. Bukan agar Allah tahu apa yang kita mau, tetapi agar kita sendiri tahu dan punya tolak ukur yang jelas apakah permintaan kita tadi sudah dikabulkan atau belum.

Sesudah Anda menjabarkan keinginan Anda tersebut, maka bacalah pada saat Anda berdoa, katakan pada Allah semua yang Anda tuliskan tersebut. Kemudian setelah berdoa dengan perasaan ikhlas, tenang visualisasikan semua keinginan Anda tersebut menjadi kenyataan, bayangkan lah semua nya telah Anda raih, kemudian di tutup dengan ucapan syukur.

Teknik ini sangat ampuh sekali, dan telah di buktikan secara ilmiah. Jadi, tidak ada salahnya Anda coba kan. lakukanlah setiap kali Anda shalat.

Doa Tambahan

Doa tambahan supaya doa kita lebih mantap lagi adalah sebagai berikut.

“Hasbunallah wani’mal wakil”

(Cukuplah Allah penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baiknya penolong) (Q.S Ali Imran (3) : 173)

Bacalah juga sebanyak-banyaknya doa di atas. Telah banyak membuktikan kalau doa tersebut sangat Ampuh.

Semuanya kita kembalikan lagi pada Allah Sang Pemilik Ketetapan.

Semoga bermanfaat.

“Dan Tuhamu berfirman, “Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Ku perkenankan (dikabulkan) bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri ari menyembah-Ku akan masuk Neraka Jahanan dalam keadaan hina dina.” (Q.S. Al-Mukmin : 60)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar